Kasubag Tata Usaha

Nama : Heni Iriani, S.Sos
NIP : 19660615 198503 2 002
Pangkat/Gol : Penata Tk. I/III.d
Jabatan : Kasubag Tata Usaha
   I. Identitas Jabatan
Nama Jabatan : Kepala Sub Bagian Tata Usaha
Bagian/Bidang : Sub Bagian Tata Usaha
Kelompok Jabatan : Jabatan Pengawas
Unit Kerja : Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik
Kedudukan : Kabupaten Majalengka
   II. Tujuan/ Fungsi Jabatan
Mengendalikan pelaksanaan perencanaan, pengelolaan, koordinasi, evaluasi serta pelaporan urusan tata warkat, kepegawaian, kehumasan dan dokumentasi, perlengkapan, perbekalan dan keperluan tulis ruang perkantoran secara efektif demi menunjang fungsi Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Majalengka.
   III. Tugas
1. Memonitor dan melaksanakan perencanaan seluruh anggaran dan kegiatan Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Majalengka sebagai pedoman pelaksanaan tugas.
2. Memonitor dan melaksanakan kegiatan penyusunan bahan dan pelaksanaan rencana strategis (RENSTRA) dan rencana kerja (RENJA) Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Majalengka.
3. Memonitor dan melaksanakan kegiatan pembagian tugas terkait pelaksanaan tugas di lapangan kepada bawahan agar bawahan dapat melaksanan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.
4. Memonitor dan melaksanakan pengarahan pelaksanaan tugas bawahan sesuai dengan tugas, tanggungjawab, permasalahan dan hambatan serta ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas.
5. Memonitor dan melaksanakan administrasi keuangan di Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Majalengka.
6. Memonitor dan melaksanakan administrasi kepegawaian meliputi pengelolaan gaji, perjalanan dinas, dan tunjangan pegawai negeri sipil di lingkup kantor.
7. Memonitor dan melaksanakan administrasi ketatausahaan, kehumasan, perlengkapan, perbekalan, inventaris barang dan aset kantor.
8. Memonitor dan melaksanakan evaluasi terhadap pelaksanaan rencana kegiatan urusan urusan tata warkat, kepegawaian, kehumasan dan dokumentasi, perlengkapan, perbekalan dan keperluan tulis ruang perkantoran pada Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik di kabupaten Majalengka.
9. Melaksanakan penyusunan laporan bulanan; per-tiga bulan; persemester; pertahun untuk penyelesaian tugas di Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Majalengka dengan akurat dan tepat waktu.
10. Melaksanakan pembuatan laporan keuangan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Majalengka.
11. Melaksanakan tugas kedinasan laiin yang diberikan atasan sesuai tugas dan fungsinya.