Kasi Hubungan Antar Lembaga

FOTO BUDI

Nama : Budi Budiman, S.IP
NIP : 119771017 200801 1 004
Pangkat/Gol : Penata/III.c
Jabatan : Kasi Hubungan Antar Lembaga
   I. Identitas Jabatan
Nama Jabatan : Kepala Seksi Hubungan Antar Lembaga
Bagian/Bidang : Seksi Hubungan Antar Lembaga
Kelompok Jabatan : Jabatan Jabatan Pengawas
Unit Kerja : Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik
Kedudukan : Kabupaten Majalengka
   II. Tujuan/ Fungsi Jabatan
Mengendalikan pelaksanaan kegiatan perencanaan, pelaksanaan, koordinasi, pengendalian, evaluasi, dan laporan urusan hubungan antar lembaga secara efektif demi menunjang fungsi Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Majalengka.
   III. Tugas
1. Memonitor dan melaksanakan perencanaan seluruh anggaran dan kegiatan hubungan antar lembaga di Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Majalengka sebagai pedoman pelaksanaan tugas.
2. Memonitor dan melaksanakan kegiatan penyusunan bahan dan pelaksanaan rencana strategis (RENSTRA) dan rencana kerja (RENJA) seksi hubungan antar lembaga Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Majalengka.
3. Memonitor dan melaksanakan kegiatan pembagian tugas terkait pelaksanaan tugas di lapangan kepada bawahan agar bawahan dapat melaksanan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.
4. Memonitor dan melaksanakan pengarahan pelaksanaan tugas bawahan sesuai dengan tugas, tanggungjawab, permasalahan dan hambatan serta ketentuan yang berlaku untuk kelancaran pelaksanaan tugas.
5. Memonitor dan melaksanakan koordinasi dengan instansi, unit, atau pihak yang terkait dengan stabilitas kemananan skala kabupaten.
6. Memonitor dan melaksanakan evaluasi pelaksanaan tugas dan inventarisasi permasalahan di lingkup tugasnya serta pencarian alternatif pemecahan di Seksi Hubungan Antar Lembaga Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Majalengka.
7. Melaksanakan penyusunan laporan bulanan; per-tiga bulan; persemester; pertahun untuk penyelesaian tugas di Seksi Hubungan Antar Lembaga Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Majalengka dengan akurat dan tepat waktu.
8. Memonitor dan melaksanakan tugas kedinasan lain yang diberikan atasan sesuai tugas dan fungsinya.